Rabu, 29 Februari 2012

Di balik layar pembuatan FILM transformer

FOTO - FOTO DIBALIK LAYAR FILM TRANSFORMER 3





Watch: Dibalik Layar Pembuatan Film Transformers 3

Seperti kita ketahui, sekuel ke tiga film Transformers 3 segera dirilis, Sebagai penggemar film ini, tentunya kita ingin mengetahui berita terbaru film Transformers 3 ini.

Pada pertengahan July lalu sutrada film ini Michael Bay telah melakukan syuting di kota Chicago, selain dari beberapa kota lainya yaitu Washington DC, Florida, Texas, Afrika, Moscow dan Cina.

Dalam syuting kali ini, kota Chicago benar-benar dibuat porak poranda seakan-akan benar-benar diserang oleh Decepticons.

Akibat syting film ini, menyebabkan kemacetan dibeberapa kota dan mengganggu aktifitas kantor dan pejalan kaki. Akan tetapi ada yang diuntungkan dari syuting film TF3 ini, Hotel 71 di Chicago, semua kamar terjual untuk seminggu kedepan dikarenakan hotel tersebut menawarkan paket yang mana anda bisa secara langsung menyaksikan adegan action ledakan dan tembakan tepat di depan hotel tersebut. Tentu saja ini hanya bisa disaksikan oleh penghuni hotel tersebut.

Selain Hotel, sebuah restoran Bella's Pacino juga mendapat keuntungan. Restoran ini ditutup selama tiga hari untuk umum dikarenakan adanya syuting film ini. Sebagai gantinya, Paramount Pictures telah setuju untuk mengganti biaya operasional restoran itu selama tutup.

Selain itu, "Transformers telah mempekerjakan lebih dari 184 tenaga penduduk setempat sebagai asisten produksi dan 27 anggota National Guard sebagai tentara. Dalam film TF3 ini juga terdapat mobil baru seperti mobil nascar, ferrari dan mercy.


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

sumber gambar ini kami dapat dari: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9228729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar